Distributor Dan Grosir Dupa Mahadewa Murah

Selamat datang di distributor dan grosir dupa mahadewa murah kami juga menyediakan dupa kiloan, dupa harum dan dupa gaharu serta dupa pasupati yang berguna untuk menangkal aura jahat di rumah dan tempat usaha anda.

Sepanjang sejarah dupa telah digunakan untuk menenangkan jiwa, menyembuhkan tubuh, menyenangkan indera, memanggil roh, dan menenangkan para Dewa. Meskipun asal muasal dupa tidak diketahui, tampaknya dupa tersebut merupakan salah satu praktik spiritual paling awal. Teks kuno, yang berasal dari tahun 1800 SM menggambarkan pembakaran dupa untuk tujuan spiritual.

Meskipun sifat metafisik dupa belum terbukti secara ilmiah, praktisi telah puas dengan hasilnya sejak awal (setidaknya tercatat) sejarah. Selain itu, penemuan ilmiah tentang aromaterapi dan susunan kimiawi minyak esensial memiliki beberapa kesamaan yang mengejutkan dengan sifat metafisik. Misalnya, Lavender digunakan dalam ritual atau mantra untuk pemurnian spiritual, perlindungan, dan ketenangan. Bahan kimia dalam minyak lavender telah terbukti menjadi disinfektan yang efektif sekaligus pengusir hama (serangga). Dalam aromaterapi, lavender adalah wewangian paling populer untuk menenangkan dan memfokuskan pikiran.


Persisnya bagaimana sifat metafisik dupa bekerja menjadi topik perdebatan yang hebat. Itu sangat tergantung pada keyakinan pribadi Anda, dan bagaimana dupa digunakan. Keyakinan yang paling sederhana adalah bahwa dupa dapat mengatur suasana hati. Wewangian telah terbukti memiliki efek mendalam pada memori dan kondisi emosional. Banyak orang yang skeptis menganggapnya sebagai penyangga. Banyak praktisi berbasis kekuatan pikiran percaya itu hanya membantu seseorang dalam mengakses kekuatan alami mereka dengan membuka aliran energi dalam dan membantu mencapai tingkat kesadaran yang diinginkan.

Sebagian besar praktisi percaya pada kekuatan gaib dupa yang sebenarnya. Bahan yang terbuat dari bahan alami membawa energi Bumi dari tumbuhan asalnya. Selain itu, ramuan, wewangian, dan formula memiliki kekuatannya sendiri, cara mistik khusus mereka sendiri untuk membawa perubahan.

Banyak kepercayaan, praktik, dan tradisi budaya memanfaatkan sifat metafisik dupa. Ini adalah persembahan untuk roh dan dewa, serta menambahkan kekuatannya sendiri untuk upacara dan mantra. Ini sering digunakan bersama dengan berbagai alat magis dan persembahan, dalam ritual. Namun, banyak yang menggunakan dupa saja untuk membantu dalam meditasi atau ramalan, memberi kekuatan pada keinginan seseorang, atau hanya melakukan sihirnya sendiri.

Sifat-Sifat Metafisik Wewangian Dupa Biasa-

DASAR UNTUK PEMURNIAN

Cedar, Copal, Eucalyptus, Jasmine, Lavender, Lemon, Sage, Sandalwood, Sweetgrass

INSENSI UNTUK PERLINDUNGAN

Bayberry, Anyelir, Cedarwood, Kayu Manis, Kopal, Darah Naga, Kemenyan, Sage, Kayu Cendana,

INSENSI UNTUK CLAIRVOYANCE DAN DIVINASI

Basil, Bay, Cengkeh, Damiana, Kemenyan, Jasmine, Orange, Rose

DASAR KEBERUNTUNGAN

Allspice, Basil, Kemenyan, Jeruk, Stroberi, Violet

DASAR UNTUK CINTA

Amber, Copal, Dragon's Blood, Jasmine, Lemon, Musk, Rose

Dupa demi nafsu

Anyelir, Kayu Manis, Jahe, Kembang Sepatu, Vanili

Dupa untuk KESEHATAN

Amber, Carnation, Cinnamon, Gardenia, Lavender, Myrrh

DASAR UNTUK KEKUATAN

Anyelir, Kayu Manis, Cemara, Pinus

DASAR KEJELASAN MENTAL

Basil, Kapulaga, Cedarwood, Lavender, Serai, Sage

INSENSI UNTUK KEBERANIAN

Basil, Kapulaga, Kemenyan, Musk, Mawar

Dupa untuk KEKUATAN

Acacia, Bay, Cedar, Cinnamon, Dragon's Blood, Nutmeg, Vanilla

Dupa untuk Kebahagiaan

Amber, Bayberry, Honeysuckle, Hyacinth, Lavender

DASAR UNTUK HARMONI DAN SERENITAS

Angelica, Chamomile, Gardenia, Lotus, Lilac, Ylang-Ylang

DASAR UNTUK KEKAYAAN

Allspice, Bayberry, Cengkeh, Honeysuckle, Jasmine, Mint, Musk, Patchouli

Semua wewangian yang tercantum di atas semuanya murni - satu aroma. Ada juga berbagai macam dupa campuran yang tersedia. Beberapa dapat memiliki lebih banyak sifat metafisik potensial daripada wewangian tunggal, sementara beberapa memiliki sedikit atau tidak ada sifat. Hindari yang hanya untuk aroma, seperti Chanel no.5 clone atau aroma linen segar. Mereka hanyalah penyegar udara.

Dari sekian banyak campuran yang ditujukan untuk agama, meditasi, dan penggunaan zaman baru, sulit untuk membedakan mana yang asli. Ini hanyalah masalah belanja pintar (baca ulasan, beli dari situs web terkemuka) dan bereksperimen untuk melihat apa yang cocok untuk Anda.

Beberapa campuran dupa dirancang untuk tujuan seperti yang tercantum di atas. Banyak yang terspesialisasi, seperti wewangian untuk menarik dewa tertentu, meningkatkan energi suatu elemen, atau menyeimbangkan energi untuk tanda Zodiak tertentu.

Dupa secara khusus dibutuhkan untuk banyak zaman baru, praktik keagamaan dan budaya. Selain itu, mantra sederhana dapat dilakukan dengan konsentrasi terfokus pada niat tertentu sambil menyalakan dupa yang sesuai.

Sebuah ruangan dapat dimurnikan sebagai persiapan untuk upacara, atau hanya untuk meningkatkan suasana dengan menyalakan dupa pemurnian dan melepaskannya di sekitar ruangan untuk menyebarkan asap. Demikian pula, seseorang dapat dimurnikan dengan corengan - menyikat segenggam asap (biasanya bijak) pada tubuh.

Saat bermeditasi, mempraktikkan ramalan, atau mengembangkan mimpi psikis, bakar dupa yang sesuai dengan tujuan Anda, untuk meningkatkan peluang kesuksesan. Jika kamuberharap untuk

Ayo pesan dupa mahadewa sekarang juga dan dapatkan harga terbaik hanya di tempat kami

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Produsen Dupa Harum Denpasar Harga Murah

Grosir Dupa Pasupati Denpasar Manfaat Langsung Terasa